Template Blog Mini Site Mp3 Responsive | CATATAN SAIF - Tutorial Blogger

Template Blog Mini Site Mp3 Responsive

Download Template Blog Mini Site Mp3 Responsive, Template untuk Blog Mp3, Modifikasi Template Mini Site Responsive. Sebelumnya sudah saya share Template Blog Mini Site Responsive 1 kolom ini yang versi Original. Sobat yang belum tahu dan ingin download bisa KLIK DISINI.


Tidak jauh beda dengan versi aslinya, saya hanya mengubah sedikit tampilan dan menambahkan sedikit fitur didalamnya. Sedikit perbedaan itu diantaranya : 
  • Hidden Header / Kepala Blog
  • Hidden Thumb Gambar
  • Modifikasi Artikel Terkait
  • Penambahan Komentar Facebook
  • Like Fanspage Facebook,dll
Untuk sobat yang berminat bisa lihat Demo pada blog Mp3 yang saya kelola senadaMp3 , untuk template gratis ini bisa sobat Download pada link dibawah :
Catatan : File berupa Notepad,jadi sobat terapkan secara manual.

Cara menerapkan : Extrak Rar >> Masukkan password >> Buka Notepad >> Ctrl + A >> Copy Template >>  Masuk Template  >> Edit Html >> Ctrl + A >> Paste Template >> Simpan Template.

Mungkin itu saja, saya kira sobat juga pasti sudah mengerti soal edit mengedit template,jadi silahkan dicoba teruskan sendiri. Kalau ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih

Oh ya, sebenarnya saya ingin sekali menghilangkan Diskripsi agar hanya judul saja yang tampil pada Homepage, Namun saya tidak tahu caranya, sudah saya otak atik dengan tutorial di google tapi tetap saja jarak spasinya tidak mau berubah,selain itu juga ingin menampilkan link download dan play tp belum ketemu caranya. Mungkin sobat bisa membantu saya cari solusinya. Saya harap mau tinggalkan komentar untuk infonya.
Bukan niat saya untuk merusak Desain orang lain, Dengan keterbatasan pengetahuan dan kemampuan saya hanya mengerti sejauh mengedit saja dan memang belum mampu untuk membuat Desain Template sendiri. Untuk itu mohon maaf sebesar-besarnya jika pihak yang bersangkutan tidak memperkenankannya.


Silahkan tinggalkan Kritik dan Saran Sobat dibawah sini :
Gunakan Akun openID / Google+ / Blogger agar ada pemberitahuan untuk catatansaif. Boleh Copas asal ada sumbernya ya.. untuk sedikit hargai kerja keras orang lain aja..
Centang "Notify Me" agar ada pemberitahuan balasan dari saya.
Mulai 2016 Komentar dengan menyertakan Link Aktiv / No Aktiv akan dihapus, jadi gunakan openID saja.